Paket Review (part 2) Forrest Gump (1994)

December 17, 2009 at 7:47 pm (Uncategorized)

Forrest Gump

judul ini saya dapat dari komentar thepenks.

Begini inti ceritanya..

Forrest Gump adalah seorang anak biasa yang sedikit mengalami gangguan pikiran (sedikit idiot) dan polos.
Dia menjalani masa kecil yang lumayan sulit karena banyak sekali yang tidak suka dengannya..
Dia hanya memiliki seorang teman yang bernama Jenny. Dan dia menghabiskan masa kecil hingga dewasa bersama Jenny.

Forrest adalah sosok polos dan sedikit idiot yang banyak sekali mengalami nasib baik di film ini.
Pada awalnya, saat masih mengenyam pendidikan, dia mengikuti olahraga American Footbal. Dan karena dia sangat suka sekali Berlari, dia sanggup memenangkan banyak pertandingan. Hingga akhirnya dia terkenal.

Pada saat lulus, dia ditawari masuk militer untuk perang di Thailand (kalo tidak salah). Berhubung Forrest penurut dan polos, dia disukai atasannya. Karena Forrest tidak pernah melawan dan selalu menurut.

Di Militer, dia menemukan sahabat baru. Yang sedikit idiot juga. Sama seperti Forrest. Dan dia tidak bisa berhenti membicarakan Udang. Karena secara turun temurun, keluarga sahabat baru forrest ini berkecimpung di dunia Udang. Jadi, dia tahu banyak resep untuk memasak Udang.

Suatu saat, Forrest dan sahabat barunya ini bersepakat akan membuka usaha Udang setelah mereka bebas tugas dari perang ini.

Tapi, sangat disayangkan, sahabatnya tewas dalam perang. Tapi, Forrest tetap berniat membuka usaha Udangnya sendiri karena telah berjanji. Disini, sudah dapat terlihat bahwa Forrest adalah sosok Polos yang sangat baik hatinya.. πŸ™‚

Di sisi lain, Jenny sedang mengejar impiannya menjadi Penyanyi.

Forrest sangat menyayangi sahabat masa kecilnya itu. Bahkan, Forrest sangat mencintai Jenny. Tapi, jenny tidak menaruh sedikitpun rasa cinta kepada Forrest. Karena dia hanya menganggap Forrest sebagai Sahabat saja.

Dengan bisnis barunya di bidang ke Udang an, apa yang akan dilakukan Forrest selanjutnya ? Dan apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya ? sang Jenny ?
Yang pasti, segala sesuatu dalam hidup Forrest selalu di hadapinya dengan penuh kepolosan cara pikir. Dan itu yang membuat film ini Hidup. Karena banyak kelucuan dari kelakuan Forrest yang sangat menghibur.

Jika anda sudah menontonnya, boleh memberi komentar lagi disini. Jadi, tidak hanya saat belum nonton. πŸ™‚

terima kasih telah bersedia membaca..

link download :
download Forrest Gump (1994)

Advertisements

26 Comments

  1. fadhilatul muharram said,

    komentator pertaamaaaaa niihh…

    ulasannya keren deh… jadi pengen nonton…

    btw, mau ngajak utk ikutan tasyakuran blog dila di http://dhila13.wordpress.com/2009/12/17/tasbih-bukan-kontes-biasa-sticky/ yang beruntung nanti akan dapat sebuah novel sebagai bingkisan.. dateng yaa… πŸ™‚

    • noun said,

      terima kasih.. bagus kok filmnya… πŸ™‚

  2. yemima grace said,

    wihh, jdi pngent nuNtund kaiax cruu tugh,,,,

  3. senny said,

    gue ga pernah beneran bisa nonton film ini dr awal sampai akhir, selalu aja tidur di tengah-tengah, tapi kata banyak orang sih bagus banget filmnya

    eh itu kata banyak orang yah, kalo kata gue… well, mari kita tunggu sampai gue bisa beneran nonton filmnya dari awal sampai akhir

    • noun said,

      hehe… sama.. kadang2 kalo film nya ngebosenin banget, aku ga bisa nahan ngantuk… πŸ™‚

  4. thepenks said,

    ayo… yang belum nonton silahkan nonton… bagus kok filmnya…

  5. areeavicenna said,

    dunlud.. dunlud…
    *penasaran*

  6. achoey said,

    saya blm nonton πŸ™‚

  7. wi3nd said,

    dan tom hanks pun mendapar 9ramy eord atas film ini..
    its nice movie πŸ™‚

    • noun said,

      yup… emang nice movie.. πŸ™‚

  8. indra1082 said,

    SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

  9. nurhayadi said,

    Yang penting komentar dulu, nonton belakangan. Thanks dah sukses donlot.

  10. chiekebvo said,

    ini filem lama khan??? aq dah lupa ceritax.. 😦

  11. Irfan said,

    pilem ini emang keren abis. tom hanks!! runn….!!

  12. sebutsajabunga said,

    ”My name is forrest gump, people call me forrest gump” hahha…tom hank!!
    Saya sudah beberapa kali nonton film ini, filmnya lucu campur haru…tapi coba baca bukunya…jauh lebih bagus, banyak petualangannya forrest gump yang konyol yang gag di tampilin di filmnya…dari menjadi astronot sampai terdampar di suku pedalaman yang kanibal. hahahah….saya sukaaa sekali forrest gump.

  13. Yessi said,

    belum nonton πŸ™‚

  14. qnuun said,

    wahh , film lma ya ? pngen nnton jga ney !

  15. ontohod said,

    jadi pengen nonton lagi, udah lupa ceritanya, ingetnya ama kaki buntungnya doang karena masih bingung gimana cara bikin filmnya

  16. Mustova said,

    izin sedot filmnya mass… πŸ˜†

  17. hak1m said,

    forest gump… hidup tak lebih dari sekotak coklat… kau tak akan tahu apa yang kau dapat…

    saiyah ingat hanya bgian itu tapi sangat mengena… cip ci cip

  18. Chef Lamanda said,

    wah saya kurang inget ceritanya, kyk’a kudu nonton agy nih πŸ™‚

  19. Viio.viona said,

    Ak dah nntn smpe 2x..
    Crta.nyah keren bgt. Ga bosen bwt nntn berulang2.. πŸ˜€
    Bnyak pljaran yg bs diambil dr kepolosan forrest.gump ..

    *jd pengen baca novel.nyah jg nihh.
    Masih ada ga yay ?? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: