Resident Evil 2 (GAME)

December 7, 2009 at 6:37 pm (Uncategorized)

siang kemaren aku sengaja download Game kesayangan ku waktu kecil. Game dari konsol PSX ini game pertama yang aku maenin dulu waktu pertama kali kenal yang namanya Playstation.

Aku download siang2 dan niat aku maenin malam2. Biar seru soalnya genre Game ini Horror, Thriller, dan Mysteri. Apalagi banyak Adegan2 yang bukan cuma nyeremin. Tapi juga Ngagetin.

Buat yang suka suasana kental dengan yang namanya Kaget, cocok banget maen game ini.

mulai jam 7 malam, ampe jam 9 malam aku fokusin mata dan pikiran di depan laptop sambil sesekali minum susu yang enak (hehe). Dan usahaku buat fokus akhirnya membuahkan hasil juga. Aku berhasil Tamat in game ini.. Fiuuuhh… Puasnya…

Tapi, aku gak bisa puas begitu aja. Soalnya, Khusus game Edisi ke Dua ini, CD nya ada 2. Yang satu Leon, dan satunya lagi Claire.

Sebenarnya Lakonnya ada dua. si Leon ma si Claire.  Tapi mereka terpisah. Setelah tamatin yang Leon, bisa dilanjutin lagi ke yang Claire. Jadi, tadi itu aku udah tamatin jalan crita si Cowok, dan aku harus tamatin jalan cerita si Cewek ini, biar ceritanya jadi lengkap.

what a hard work..

Tapi yang penting dah tamat walau hanya satu… hehe.. ganti game laen dulu ah..

Ni linknya barangkali ada yang pengen maen juga.

Resident Evil 2

17 Comments

  1. inspirasi said,

    salaman deh 😉

  2. hanif said,

    wah aku sukanya cuma PS 6, Pro evolution

    • noun said,

      hehe… aku juga suka tuh game itu. sekarang maen yang 2009 di komp

  3. tary si lempah kuning said,

    wah tapi aku gak suka game yah
    bingung juga knp nggak suka maen game…

    • noun said,

      lho nggak usah bingung mbak… 🙂 wajar kok.. banyak juga orang yang gak suka game.

  4. qnuun said,

    coba deh yang survivor .. yg tu lebuh tegang soal.ny interface.ny FPS .

    • noun said,

      iya boss.. wa sekarang dalam masa nostalgia masa2 maen PSX dulu.. hehe… dulu pernah maen yang survivor. emang bener2 ngagetin PUOOOL.. emang FPS banget.. ntar deh kalo wa dah dapet gamenya, wa maenin, n wa post.. thanks..

  5. Red said,

    mantap sob!

  6. regsa said,

    2 jam langsung tamat ? mengerikan…
    Salam mas

    • noun said,

      sebenernya gak aneh kok tamat dalam 2 jam. btw 2 jam itu waktu kotor. soalnya sering aku pause, trus maem dan browsing2 dulu. waktu dah tamat, ada detailnya. aku maen 1 jam 22 menit an. dan itu lho dapat ranking “B”.. 🙂 bukan A atau malah S. kalo pengen dapat yang lebih, harus lebih berusaha lagi.. :). tapi, aku cepet tamat juga gara2 dulu dah pernah maen. jadi dah tau skenarionya. hehe… thanks dah comment

  7. areeavicenna said,

    Pertama maen PS 2 tahun yg lalu, dan itu ProEVOLUTION. Ga tau aturan maennya tapi bisa menang. Entah itu keberuntungan ato emang bakat, :mrgreen:
    salam kenal Bung..

    • noun said,

      🙂 gak tau aturan maennya tapi menang ? mungkin ada bakat maen game Sepak Bola tuh…

  8. Ongki said,

    kalau saya, main game apapun, rasio kemenangan dibanding kekalahan -> 1:50
    Hahaha.. Paling game model balap aja mas, kalau ada alur ceritanya gini ndak mudeng mainnya

    • noun said,

      hehe..:)
      kalo saya sih, disetiap stuck maen game yang ada alur ceritanya, pasti refreshing maen game2 balap juga. seperti Gran Turismo, Crash team racing, dll. biar gak stress. kadang2 mpe harus pake Game Guide kalo maen game yang beralur cerita. Biar cepet tamat dan Puas…

  9. ringgih said,

    gan kok pas waktu aku masukin medallionnya ke patung kok malah error ada download mpe tamat gk

Leave a Reply

