next (FILM)

December 6, 2009 at 1:35 am (Uncategorized)

Iseng, mumpung jatah bandwith bulanan internet masih banyak, aku download deh film yang judulnya NEXT. ne film pemainnya nicolas cage.

Sebelum download sih, aku cari2 dulu info film2 sci-fi yang bagus. coz aku suka banget tuh ma yang namanya sci-fi. di reviewnya, katanya lakon di film ini, bisa ngeliat masa depan yang berhubungan dengan dirinya maximum 2 menit kalo gak salah. bingung maksudnya ? sama… aku juga bingung cara jelasinnya.

Intinya, apapun yang bakal terjadi pada lakon itu, bisa dia tau. tapi maximum ampe 2 menit ke depan. Tapi, dia juga bisa nerawang orang lain. tapi cuma 1 orang. itu pun seorang wanita yang dia lum pernah kenal. dan khusus orang itu, dia bisa nerawang ampe kapanpun. gak ada batas 2 menit seperti dirinya sendiri.

Intinya, dia dikejar kejar pihak kepolisian buat bantuin cegah sebuah kejahatan. tapi, dia gak mau. coz itu bakal ngerepotin banget. yang dia mau tuh ketemu ma cewek misterius tadi.

mau tau cerita lanjutannya ? gak seru kalo gak nonton sendiri. mending nyewa langsung aja di rental dvd/vcd. atau beli atau download.

link tempatku download ini :

Download Next

Iseng, mumpung jatah bandwith bulanan internet masih banyak, aku download deh film yang judulnya NEXT. ne film pemainnya nicolas cage.

Sebelum download sih, aku cari2 dulu info film2 sci-fi yang bagus. coz aku suka banget tuh ma yang namanya sci-fi. di reviewnya, katanya lakon di film ini, bisa ngeliat masa depan yang berhubungan dengan dirinya maximum 2 menit kalo gak salah. bingung maksudnya ? sama… aku juga bingung cara jelasinnya.

Intinya, apapun yang bakal terjadi pada lakon itu, bisa dia tau. tapi maximum ampe 2 menit ke depan. Tapi, dia juga bisa nerawang orang lain. tapi cuma 1 orang. itu pun seorang wanita yang dia lum pernah kenal. dan khusus orang itu, dia bisa nerawang ampe kapanpun. gak ada batas 2 menit seperti dirinya sendiri.

16 Comments

  1. sunarnosahlan said,

    biar cepat downloadnya pakai apa?

    • noun said,

      pake IDM mas. Internet Download Manager. banyak kok yang nyediain. cari aja di mbah google. atau tak kasih link buat downloadnya aja.
      ini :
      Download IDM

  2. morishige said,

    ini film ngerjain bener nih. setelah semua adegan action itu, ternyataaa….
    arrgh!!!!!

    penonton dikerjain. :mrgreen:

    • noun said,

      btul.. tapi ya lumayan lah bisa ngulang dari awal.. kemampuannya bikin iri neh… wkwk

  3. alrisblog said,

    Wah makasih info donlod cepat. Salam kenal.
    ALRIS

    • noun said,

      sama2… sebenernya kecepatan download juga tergantung sama server tempat downloadnya… kalo terletak di indonesia, kebanyakan lebih cepat dari pada yang luar negeri. just little info..

  4. kidungjingga said,

    tadinya mau langsung ngunduh aja.. tapi lupa, ini udah malem. ko ya ngantuk.. ya sudah besok aja ah, kalo2 ga lupa. demam lupa lagi merajalela….

    • noun said,

      mau ngunduh ? suka film sci-fi juga toh ?

      iya masih mending demam lupa. dari pada demam bunuh diri… parah banget … hehe..

  5. sunflo said,

    hmm…blog baru yaa…??? ttg apa nie de’? kehidupan barat?? moga2 bisa posting kehidupan mereka yg baik2 yaa… met ngeblog ajah

    • noun said,

      hmm.. aku bingung kak, pertanyaan kk ‘ttg apa nie de?’ itu menuju ke blognya ato ke filmnya ? kalo blog, tentang apa yah ? ya intinya pengen sharing aja film yang dah aku tonton, game yang udah aku maenin, dan musik yang dah aku dengerin dan aku sukain..hehe..

      kalo filmnya, tentang seseorang yang punya keahlian ngeliat masa depan gitu deh.. tapi gak muluk2. cuma bisa ampe 2 menit aja nerawangnya.. unik banget deh.. meski bukan film baru, tapi lumayan oke lah buat referensi..

      makasih atas doanya..

  6. budies said,

    makasih kunjungan di blog saya

    • noun said,

      sama sama.. terima kasih juga kunjungannya di blog saya.. 🙂

  7. dedekusn said,

    Thanks, infonya menarik. Langsuing sy coba cari di VCD Rent!

    • noun said,

      sip.. thanks juga udah tertarik..

  8. nohara11 said,

    makasih udh mampir d blog aq…
    jd pngn nntn next yg terbaru nihh…

    • noun said,

      makasih juga udah mampir disini 🙂

Leave a Reply

